Kick Off Meeting Pemantauan Kawasan Industri Prioritas RPJMN dan PSN Tahun 2022

Kick Off Meeting Pemantauan Kawasan Industri Prioritas RPJMN dan PSN Tahun 2022

Bapak Adie Rochmanto Pandiangan selaku Direktur Perwilayahan Industri menyelenggarakan Kick Off Meeting Pemantauan Kawasan Industri Prioritas RPJMN dan PSN Tahun 2022 di Hotel Best Western Kota Bandung Jawa Barat bersama dengan Tim Project Management Officer (PMO) yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah dan Pengelola Kawasan Industri. 

Pada kesempatan ini, dilakukan: 1) Penyampaian hasil pemantauan Tahun 2021 kepada para pengelola Kawasan Industri, Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten, serta K/L terkait; 2) Penyamaan persepsi atau penyeragaman format data/kartu kontrol dan rencana aksi; 3) Pembaruan kartu kontrol, rencana aksi dan secara simultan melakukan debottlenecking bersama dengan stakeholders terkait.

Kegiatan pemantauan ini diharapkan dapat menjadi pedoman bersama khususnya bagi K/L terkait seperti Bappenas, Kementerian PUPR, dan Kementerian Perhubungan dalam merumuskan program kegiatan yang mendukung pembangunan Kawasan Industri dan wilayah sekitarnya. *)kike3




Kamis 24 Maret 2022